Jumat, 11 Maret 2011

Bukan Seorang Penulis, Hanya Menulis...

Pernah bermimpi dan menghayal tentang surga...
Diatas langit dan diatasnya lagi...
Pernah berpikir untuk membuktikan...
Dimana sebenarnya Tuhan duduk memandang umatNya...
Aku ingin mengukir di atas awan, merangkai diatas samudra, menari diatas pelangi...
Menjadikan semua orang sadar, bahwa Hidup itu Indah...
Meski tak selalu datar, hanya berliku dan terjal...
Entah apa yg merasukiku...
Aku senang merangkai kata, merajut naskah...
Mengumpulkan kata-kata bermakna yg takkan bisa berdiri sendiri" ,menjadi sebuah buku penuh didikan... Bagimu, untukku...
Menyaksikan penaku menari-nari di atas selembar kertas coklat tua yg terasa lebih kasar dari yang lainnya...
Jika aku bukan puitis, lalu apa?
Aku bukan sastrawan, lantas bagaimana?
Aku hanya menulis, bukan penulis...
Jika alam berkenan, aku akan mengalir bersamanya...
Kurasakan alurNya.. Kuikuti kisahNya...
Dalam anganku aku berucap, "Aku Ingin terus menulis. Lagi dan Lagi sampai keadaan melumpuhkan kedua tanganku, merenggut sepasang mataku, mematahkan kedua kakiku, membuatku membisu. Aku masih punya Hati untuk berkarya walau hanya itu yg kumiliki. Sebab aku bukan Penulis, hanya menulis... "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar